kecemasan

Selasa, 11 September 2012

sekarang mau posting yang agak "berat" berhubung gue udah ga punya tempat sampah lagi.hiks.

diusia gue yang menuju kepala 3,gue masih single dan dengan berjibunnya kerjaan,gue sama sekali ga punya waktu luang buat hang out,ngeceng atau meniatkan diri iseng jalan2 dengan asumsi akan menemukan "si dia" disuatu tempat di kota ini.
intinya gue ga meniatkan punya pacar atau suami-cepet2.
"lu terlalu pemilih?"
"ah ga juga,tapi soal 3B-bobot,bibit,bebet itu mah memang amanat khusus ortu"
"buka hati lu!!"
"gue sih ga pernah ngerasa nutup pintu.tapi,ya kalau ketutup sendiri seringnya sih itu karena proses ga sadar"

gue memang punya ketakutan khusus akan ikatan, juga punya krisis kepercayaan ke orang lain,siapapun itu.

gue punya ketakutan kalau orang itu ga tulus sayang sama gue, atau dia suatu saat nanti bakal nyakitin gue dan ngebuat gue ngerasa jatuh kayak dulu lagi.
gue takut kalau gue harus menjalani komitmen yang datang seiring ikatan yang dijalani
walaupun sampe sekarang gue pengeeeeennn banget bergantung sama orang orang, berenti kerja dan ngurus anak.

Gue normal, gue suka lawan jenis, gue ga keberatan dijodohin dan gue sadar sesadar-sadarnya kalau ini semua pengaruh alam bawah sadar dan anxiety/kecemasan gue.

jadi,apakah gue akan menikah atau ga?,sampe sekarang ternyata gue masih di persimpangan.

*nangis