Biar Paralel

Sabtu, 12 Mei 2012

PERINGATAN!!
entri yang berikut ini akan mengandung unsur-unsur kejorokan tidak berperikemanusiaan. sehingga terlarang bagi pembaca yang geuleuhan.:P

dan semogaaa....ga ada orang kantor gue atau bahkan BOS GUE yang ngeh tentang postingan ini. AMIN

Tersebutlah beberapa hari kemaren gue lagi ngobrol sama beberapa temen kantor sebelum bunyi telepon memotong pembicara serius kami.
temen gue yang punya telepon akhirnya keluar buat nerima telepon,ga sampe semenit doi balik lagi..

"tau ga siapa yang nelpon?"
"siapa"
"si pak X,dan tau ga dia nelpon dari mana?"
"emang dari mana?" disini gue mulai bingung karena sebelum telepon itu bunyi gue liat si Pak X jalan ke WC kantor
"DARI WC!"

wuacrit banget itu bos gue...wc n subjek yang ditelpon itu jaraknya CUMA 5 METER,dan cuma teriak juga kedengeran,jadi sebenernya dia ga perlu nelpon,apalagi DARI WC!! LOL

"Pak udah deh,kalo mau xxx tuh xxx dulu aja,jangan sambil nelpon"

"Gak apa-apa, BIAR PARALEL!"