(I THINK) I NEED TO SETTLE DOWN

Minggu, 25 Maret 2012 Label:

umur gue nyaris 26-taun ini.memang sih ortu belum kipas2 nyuruh gue cari mantu buat mereka. tapi teteup ya, beban mental jadi single di usia segini apalagi cewe sangatlah besar.

sejak awal taun ini memang gue udah ga terlalu nyaman dengan singleness gue. i think i need to settle down-dalam artian mulai cari2 dan mengerahkan seluruh daya dan upaya untuk mencari pasangan hidup,bukan lagi (dan selalu) berpegang sama ungkapan "jodoh ga akan kemana",ya kalo ga dicari juga ga akan datang ke kita juga.

atau setidaknya mulai mikir nabung buat kehidupan di depan,toh gue udah punya kerjaan yang udah cukup bisa diandalkan.

tapi masalah kayak gini tuh ga gampang kan?ya, orang yang lagi dalam proses atau udah ngelewatinnya pasti tau banget.

i'm not marriedphobia,gue pengen nikah,pengen punya anak--be "normal" lah kayak temen2 fb gue yang pamer kemesraan keluarga kecil mereka di timeline. dan memang mereka lah yang selalu membuat gue berpikir "Lord,I think I NEED to settle down"

hufffttt......